Saatnya anda menjadi pengusaha, dengan bermitra bersama kami anda secara otomatis telah menjadi pengusaha kuliner ternama secara cepat, keuntungan bermitra bersama kami antara lain :

  • Mendapatkan penghasilan tambahan
  • Mendapatkan ilmu bisnis dan langsung praktek di lapangan
  • Dapat membantu mengurangi angka pengangguran

Apa itu sistem kemitraan ? simplenya yaitu peluang usaha berupa duplikasi bisnis yang telah berjalan dan terbukti berhasil, dengan pemberian hak penggunakaan merk, logo, cara pengelolaan kepada pihak mitra selama rentang waktu yang telah disepakati dengan tujuan saling menguntungkan.

Misalnya apabila anda berminat membuka gerai IMO di kota anda, yang perlu disiapkan hanya lokasi usaha, SDM, dan investasi sebesar Rp.7,5 juta saja, seluruh perlengkapan dari mulai booth, peralatan, perlengkapan, bahan baku awal, promosi, dan training disediakan oleh pihak IMO pusat.

 

Mengapa memilih sistem kemitraan?

  1. Menghemat waktu, energi, sumber daya, karena dengan sistem kemitraan anda tidak perlu lagi memikirkan konsep usaha, resep produk, desain logo, desain gerai, cara promosi efektif, karena semua itu telah disiapkan dan terbukti efektif, coba bayangkan apabila anda memulai usaha dengan mencoba-coba dalam penamaan merk, percobaan resep produk, rata-rata persentase keberhasilannya kurang dari 50%, berapa banyak modal yang terbuang untuk sekedar membuat resep produk, belum lagi membayar jasa desainer logo, dan aspek-aspek lainnya yang sangat mungkin mengakibatkan pemborosan.
  2. Meminimalisir Resiko, dalam sistem kemitraan produk yang dijual telah terbukti diminati masyarakat dan segala aspeknya telah melewati beberapa kali penyempurnaan, sehingga resiko yang akan dihadapi lebih kecil. Karena “Tidak semua inovasi dapat diterima pasar, namun pasar menginginkan inovasi”. Mungkin sekarang pun anda memiliki sebuah ide bisnis yang inovatif, namun hal itu belum cukup untuk membuat bisnis anda diterima pasar, butuh waktu dan energi untuk beberapa kali penyempurnaan sampai akhirnya pasar menerimanya, apabila anda belum begitu “PD” pada ide itu, dapat mencoba untuk berbisnis kemitraan ini, kuncinya “ATM (Amati, Tiru, Modifikasi), anda boleh belajar pada mitra bisnis anda terlebih dahulu, setelah anda memilki ilmu dan mental yang cukup, anda bisa merealisasikan inovasi ide bisnis anda kemudian.
  3. Kemungkinan berhasil lebih besar, ketika anda bergabung sebagai mitra usaha, maka anda secara otomatis telah memiliki usaha yang telah besar, selain itu dengan sistem kemitraan anda memiliki fasilitas-fasilitas yang strategis yang diberi dari pemilik bisnis, misalnya konsultan bisnis, promosi nasional, tools promosi, training karyawan. Dengan begitu anda akan didukung penuhlangsung oleh pihak-pihak kredibel untuk sukses dalam bisnis kemitraan anda.

 

Siapa yang cocok berbisnis sistem kemitraan ini?

  • Karyawan yang ingin berbisnis sampingan
  • Karyawan yang telah bosan bekerja dan ingin berwirausaha namun tidak memiliki keahlian dalam produksi dan manajemen
  • Calon pengusaha yang belum memiliki ide original untuk bisnisnya
  • Ibu rumah tangga yang ingin membantu penghasilan keluarga dengan memanfaatkan waktu luang
  • Pengusaha yang telah sibuk dengan bisnisnya namun ingin menambah cabang bisnis lain tanpa kehabisan waktu dan energi untuk  proses startup bisnis

 

Apa syarat menjadi mitra Kedai Imah Monyet ?

  • Bersemangat untuk berbisnis
  • Memiliki passion dalam bisnis kuliner khususnya kuliner unik
  • Siap bekerja keras dan menerima resiko seburuk apapun
  • Siap untuk turun langsung ke lapangan apabila kondisi memaksa
  • Tidak menggunakan uang pinjaman dari Bank ataupun pinjaman pihak luar yang bersifat riba
  • Sanggup bersama-sama membangun bisnis Imah Monyet

 Nah, sekarang anda telah mengerti tentang keuntungan bisnis kemitraan Kedai Imah Monyet, saat ini kami menawarkan 2 jenis kemitraan IMO, yaitu :

[button link=”http://www.imahmonyet.com/?page_id=230″ color=”black”] Kemitraan Roda IMO[/button]  [button link=”http://www.imahmonyet.com/?page_id=228″ color=”black”] Kemitraan Booth IMO[/button]

Mari Bermitra Bersama Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *