Kemudahaan Pengelolaan Usaha Kuliner Imah Monyet

Banyak diantara kita yang berfikir bahwa bisnis itu sulit, sistemnya harus melalui prosedur yang panjang, tidak semua orang dapat mengelola bisnis, itu semua dapat kita rubah di Imah Monyet, seluruh aspek bisnis IMO dibuat semudah mungkin, sesimple mungkin, sampai-sampai orang yang lulusan SD pun bisa mengelola bisnis IMO dengan baik.

Misalnya dalam segi produksi menu pisang bakar, dalam waktu 15 menit training karyawan sudah bisa melayani konsumen dengan standard yang baik, karena menu yang dibuat pun sangat simple, hanya melalui 4 proses yaitu kupas, goreng, celup, tabur.

Contoh lain dalam segi penyusunan laporan harian, setiap form report yang kita buat sangat mudah untuk diisi dan dibaca, karyawan hanya ‘mencontreng’ saja. Walaupun sangat mudah namun sistem kebocoran sulit untuk ditembus, seluruh elemen bahan baku dapat ditakar dan dihitung efisiensinya.

SOP Imo 3T

Dalam segi pelayanan dikenal dengan Standart Operation Procedure Pelayanan, di IMO pun memiliki SOP yang sangat efektif  yaitu : 3 T (Tawaran, Tanya Talian), yang artinya menawarkan menu yang ada, bertanya kepada konsumen, dan ikat hati konsumen agar kembali lagi membeli produk. dengan SOP yang simple tersebut karyawan lebih mudah untuk menghafal dan mempraktekan.

Dan masih banyak aspek bisnis IMO lainnya yang sangat simple dan efektif dalam operasional. Dampaknya anda tidak sulit untuk mencari SDM dan lebih mudah mengevaluasi kinerja gerai anda. Walaupun sambil bekerja sekalipun anda tidak akan tersita waktunya untuk mengurusi gerai unik ini.

Pengelolaan Simple dan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *